This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Music News] Raef Haggag Ikuti Jejak Maher Zein

Raef Haggag Ikuti Jejak Maher Zein

Penyanyi religi asal Amerika Serikat, Raef Haggag mengikuti jejak Maher Zein yang sukses di Indonesia. Baru-baru ini, ia meraih penghargaan Platinum Award lewat albumnya 'The Path'.
"Album ini adalah salah satu yang diproduseri Maher Zain dan mendapat sambutan luar biasa sekali. Untuk mendapatkan spesial award itu merupakan prestasi yang luar biasa sekali karena jarang sekali yang dapat," kata Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia di Jakarta Selatan.

Dalam album itu, Raef mengandalkan single-nya yang bertajuk 'You Are The One'. Raef sendiri merasa bangga dan bahagia bisa mencuri perhatian publik Indonesia.

"Saya sangat bangga. Ini pertama kali dapat platinum. Saya terima kasih dengan record label saya. Saya berterima kasih untuk semuanya yang mendukung musik saya," ucap Raef.

Karena jarang penyanyi religi luar Indonesia yang karyanya begitu disambut luar biasa, Raef memang patut berbangga. Raef pun merasa hal ini menjadi pemacu dirinya agar lebih baik lagi ke depan.

(kmb/kmb)

sumber:detik.com

0 Response to "[Music News] Raef Haggag Ikuti Jejak Maher Zein"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *