This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[K-POP News] Niat Hapus Jessica, 'Weekly Idol' Malah Hilangkan Foto Seohyun 'SNSD'

Niat Hapus Jessica, 'Weekly Idol' Malah Hilangkan Foto Seohyun 'SNSD'

Untuk pertama kalinya sejak debut di 2007, SNSD akhirnya tampil di acara 'Weekly Idol'. Sayang di preview episode SNSD yang dirilis baru-baru ini, 'Weekly Idol' melakukan kesalahan editing yang cukup "fatal".

Tim produksi mengambil sebuah foto SNSD berlatar putih untuk ditampilkan di belakang MC Defconn dan Jung Hyung Don. Dalam foto yang digunakan itu, SNSD masih dalam formasi sembilan orang member.

Mengingat jumlah member SNSD sekarang sudah berkurang, artinya foto tersebut harus melewati proses editing. Sayangnya, pihak tim produksi melakukan kesalahan dalam merekayasa foto tersebut.
Foto Aslinya:

Berniat menghilangkan sosok Jessica yang keluar dari SNSD sejak September 2014, 'Weekly Idol' malah menghapus sosok Seohyun. Posisi Seohyun dalam foto tersebut ada di pinggir kanan sementara Jessica berdiri di tengah.

Setelah di-edit:


Preview episode tersebut ditanggapi bercanda oleh para fans. "Astaga, aku bisa-bisa mati tertawa. Mereka memotong Seohyun bukan Jessica!" komentar salah seorang SONE (sebutan untuk fans SNSD).


(ron/tia)

sumber:detik.com

0 Response to "[K-POP News] Niat Hapus Jessica, 'Weekly Idol' Malah Hilangkan Foto Seohyun 'SNSD'"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *