This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[K-POP News] Fanboy Alert! Wajah Bahagia Taecyeon '2PM' Bertemu Ha Ji Won

Fanboy Alert! Wajah Bahagia Taecyeon '2PM' Bertemu Ha Ji Won

Personel 2PM Taecyeon sudah lama mengidolakan aktris Ha Ji Won. Sampai-sampai Taecyeon selalu menyebut sosok Ha Ji Won sebagai tipe cewek ideal yang ingin dijadikan kekasih. Tanpa sengaja, pada Rabu (12/8/2015) ini keduanya bertemu di sebuah studio di Seoul.

Ha Ji Won sedang menjalani syuting untuk drama SBS 'The Time We Were Not In Love' saat ini. Sementara Taecyeon menjadi bintang utama untuk serial televisi KBS 'Assembly'. Kebetulan, dua drama itu syuting di sebuah studio yang sama.

Di sanalah Taecyeon menuntaskan mimpinya untuk berfoto bareng Ha Ji Won. Pelantun 'My House' tersebut mengunggah beberapa foto ke akun Twitter pribadinya, membanggakan diri sebagai 'lucky fans' kepada para Hottest yang mengikutinya.

"Akhirnya," "Setelah delapan tahun sejak debut," "Inilah saatnya mimpiku menjadi kenyataan," tulis Taecyeon dalam tiga cuitan yang terpisah. Ia melanjutkan kicauan tersebut dengan foto bersama sang aktris pemeran 'Secret Garden'.

"Tada! Sang Dewi datang!" tulisnya lagi.

Dalam foto tersebut sang artis JYP Entertainment tampak bahagia, berpose berlutut dengan tangan terangkat ke sosok Ha Ji Won. Sementara sang aktris terlihat malu-malu tersenyum ke arah kamera.

Total sebagai fanboy, Taecyeon juga menempelkan sticker berwajah Ha Ji Won di t-shirtnya. Sticker tersebut tampak di foto yang diunggah sang aktris ke Instagram pribadinya.


(ron/ron)

sumber:detik.com

0 Response to "[K-POP News] Fanboy Alert! Wajah Bahagia Taecyeon '2PM' Bertemu Ha Ji Won"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *