This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Begini Caranya Mencari Rumah di Jakarta dengan Harga yang Murah - Rumah Murah

Begini Caranya Mencari Rumah di Jakarta dengan Harga yang Murahkaemfret.blogspot.com - kaemfret.blogspot.com || Mencari rumah dgn harga murah di Jakarta memang sangat sulit, akan tetapi jika kita terus berikhtiar pasti akan mendapatkannya tentunya dgn menggunakan strategi-strategi yg jitu untk mendapatkannya, karena kita tau bahwa tak semua properti seperti rumah dipasarkan di media online, masih banyak penjualan rumah yg hanya dari mulut ke mulut dan harganya sudah pasti dibawah standar harga yg sudah masuk ke developer seperti perumahan, akan tetapi untk mensiasati itu kita harus menyiapkan dana untk membeli rumah murah dijakarta, karena biasanya rumah-rumah yg dijual dgn harga murah sangat cepat sekali lakunya. dan jika anda menginginkan untk cari rumah murah di jakarta sebaiknya simak tips-tips berikut ini:
Sabar dan Terus Berikhtiar dlm Mencari
Pertama kita harus mencari di jejaring sosial, karena dgn mencari di dunia sosial media seperti facebook, terkadang harganya bisa miring dibanding kita mencarinya di search engine google, karena sebagai generasi Internet, kita jg patut bersyukur karena kita hidup telah dimudahkan berkat adanya jaringan global ini. Kita jg bisa mencari apa saja yg ada di Internet, termasuk rumah murah yg sedang dijual di Jakarta, dan sekitarnya.
Untuk mencari perbandingan harga kita bsia manfaatkan situs jual-beli yg sekarang sudah banyak berdiri. Dan pd khususnya situs-situs jual-beli rumah yg ada di jakarta. Karena di situ kita jg bisa mencari sebuah rumah dgn menentukan sendiri lokasi rumah tersebut, harga, serta fitur rumah yg kita inginkan, dgn begitu kita bisa menganalisa harga yg ada di daerah tertentu, misalnya di jakarta.
Situs yg menjual dan membeli rumah Saat ni ada banyak sekali situs yg menjual dan membeli rumah yg jg menyediakan banyak informasi rumah di mana saja yg akan hendak dijual
Dan jika anda menginginkan selalu mendapat update serta informasi dan harga rumah murah di jakarta terkini, kita jg bisa mendaftarkan e-mail kita ke situs-situs tersebut. Karena dgn begitu, tiap hari kita akan mendapat e-mail seputar rumah yg akan dijual, termasuk sebuah tips dan trik membeli rumah dgn harga yg terjangkau alias murah.
INGAT!!!! Berburu rumah murah itu sangat membutuhkan sebuah kesabaran. Sebab rumah adlh investasi kita di masa depan. Untuk itu, kita jangan terburu-buru untk memutuskan akan membeli misalkan rumah A. Karena siapa tahu rumah B bisa lebih murah dan fiturnya jg lebih komplit.
Baca Ini Dulu: Tips Membangun Rumah Minimalis Murah
Begini Caranya Mencari Rumah di Jakarta dengan Harga yang Murah

Membeli Rumah Tua Dengan membeli Rumah tua di sini artinya kita bukan membeli rumah yg kuno. Sebab, rumah desain kuno harganya malah biasanya sangat mahal karena sudah mengandung nilai yg bersejarah dan jg materialnya sangat bagus, terutama kayu-kayunya.
Rumah yg sudah tua yg harganya murah itu biasanya sudah kurang bagus kondisinya serta sudah tak layak pakai. Seperti catnya yg sudah mengelupas dan genteng-genteng pd bocor di sana-sini. Karena rumah seperti ni jg umumnya sudah tak dihuni karena pemiliknya sudah mempunyai rumah yg lain.Begini Caranya Mencari Rumah di Jakarta dengan Harga yang Murah
Membeli Rumah Tua yg Sudah Rusak Dengan membeli Rumah tua yg sudah rusak biasanya memang murah dan harganya jg tak terlalu mahal, tapi anda harus menyiapkan jg anggaran untk renovasi, karena jika anda merenovasinya dgn bagus jika dijual lagi maka harganya akan berkali lipat juga, karena sudah mengandung rumah baru, kita tau bahwa membuat sebuah rumah memang tak sedikit biayanya, tapi tips ni bisa digunakan jika tujuan anda adlh lebih kepada bisnis, dan investasi.
Karena walau kondisinya begitu, Carilah rumah jenis ni yg masih layak ditempati. Dan usahakan mencari rumah tua yg sedikit renovasinya. Karena jika lokasi rumah ni cukup strategis, kita jg bisa untung besar seperti yg sudah saya katakan diatas.
Ingat rumah tua yg semacam ni pasti akan dijual dgn harga yg di bawah pasaran karena kondisinya memang sudah tak bagus. Bahkan ada jg yg terkadang menjual dgn menghitung tanahnya saja, dan harga bangunan yg tak dihitung. Tapi biasanya jg tanahnya berukuran cukup luas, lebih dari 100 m2.
Membeli rumah yg Sudah Masuk lelang
Dengan membeli rumah lelang terkadang bisa mendapatkan dgn harga yg miring biasanya informasi ni bisa kita dapatkan di Koran dan jg di Bank. Bank melelang rumah tersebut karena ada debitur telah yg gagal melunasi sebuah pinjaman. Ingat rumah ni dijadikan jaminan sebuah pinjaman tersebut, sehingga rumah disita bank untk membayar sisa cicilan sang debitur.
Rumah yg sudah dilelang sudah pasti harganya bisa lebih murah. Karena, bank sangat membutuhkan dana dgn cepat agar perputaran uang di bank akan tetap lancar. Jika menjual rumah lelang dgn harga murah, bank jg jadi lebih cepat untk mendapatkan uang.
Ingat Untuk Rumah Lelang
Rumah lelang pd bank biasanya selalu lebih murah daripada harga pasaran

Tetapi anda jg harus mengetahui sebelum membeli sebuah rumah yg sedang di lelang, sebaiknya kita jg memahami terebih dahulu tata cara lelang dan tips untk mendapat rumah lelang. Dengan begitu, kita jg bisa menyiapkan syarat terkait sehingga pd saat pengalihan kepemilikan rumah diupayakan agar berjalan lancar.

Membeli Rumah di Pinggiran Jakarta
Jika kita susah untk mendapatkan sebuah rumah di pusat Jakarta dgn harga miring dan murah, kita jg bisa langsung untk menuju kawasan di pinggiran Ibu Kota yg biasanya dekat dgn kota penyangga. Karena harga rumah di pinggir kota Jakarta itu biasanya masih terpengaruh dgn harga di kota sebelah, sehingga bisa jadi lebih murah.
Ingat!! Rumah di pinggir Jakarta akan tetap dpt menjadi sebuah investasi yg sangat bagus. Tapi jg pastikan bahwa rumah itu mempunyai akses yg bagus untk pergi ke pusat kota. Pastikan jg lokasi dan aksesnya yg aman dari ancaman utama di Jakarta, yaitu banjir yg tiap tahun menghantui Jakarta.
Credit: blog.duitpintar

Baca Juga: Tips Mencari Referensi Harga Rumah Murah

other source : http://solopos.com, http://pinterest.com, http://rumah-gedung.blogspot.com

0 Response to "Begini Caranya Mencari Rumah di Jakarta dengan Harga yang Murah - Rumah Murah"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *