This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Perhatikan Ini Sebelum Bawa Anak ke Kantor

Perhatikan Ini Sebelum Bawa Anak ke Kantor Pernakah Anda membawa anak Anda ke kantor?

Tentunya ni sangat sering sekali dilakukan oleh para orang tua khususnya ibu. Para ibu yg membawa anaknya ke kantor dikarenakan anaknya tak ada yg menemani lantaran babysitter yg pulang kampung dan tak ada orang.

Tentunya ni sangat membuat Anda sebagai seorang ibu kepikiran meninggalkan anak yg masih kecil dan masih butuh pengawasan, karena untk mengantispasi agar tak terjadi hal yg diinginkan.

Pekerjaan kantor yg tak bisa ditinggalkan hal ni mau tak mau Anda sebagai ibu harus membawa anak ke kantor, meskipun memang akan terasa repot. Yang perlu Anda perhatikan ketika membawa anak ke kantor pastinya hal yg pertama adlh ijin dari atasan Anda.

Ada beberapa hal yg harus diperhatikan saat membawa anak ke kantor:

1. Beri pengertian kepada anak tentang apa saja yg boleh ia lakukan selama ikut ke kantor bersama orang tuanya. Ini mengantispasi anak berbuat sesuatu yg bisa menganggu aktifitas kerja orang lain.

2. Berikan anak suatu kegiatan selama anak Anda di kantor, misal berikan dia kertas dan crayon untk menggambar / sediakan video game/mainan yg bisa membuat anak tetap anteng saat di kantor.

3. Membawakan bekal makanan dan minuman selama untk anak selama di kantor.

4. Jika ada waktu senggang coba ajak anak Anda untk keluar kantor / sekedar bercerita sedikit saat waktu luang. Ini untk menghindari anak mengalami kebosanan.

5. Jika anak mengantuk sebaiknya Anda bisa meminjam ruang kosong dan menitipkan kepada orang yg sudah Anda kenal di kantor untk menjaga anak Anda.

Bila atasan tak bisa mengijinkan Anda untk membawa anak ke kantor dan suami Anda pun jg tak memungkinkan, alternatif yg bisa Anda lakukan adlh menitipkan anak ke tempat penitipan anak yg sudah terpecaya.
(Jun/perempuan.com), img source: theguardian

0 Response to "Perhatikan Ini Sebelum Bawa Anak ke Kantor"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *