This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Music News] Malam Hujan Romantis Bersama Si 'Gajah' Tulus

Malam Hujan Romantis Bersama Si 'Gajah' Tulus

Setelah Raisa sukses tampil di panggung 'Black Stage' kini giliran Tulus yang tampil memukau. Ditemani hujan, Tulus membius ratusan penonton di Rolling Stone Cafe pada Jumat (7/8/2015) malam.

Dibuka lewat lagu 'Baru', Tulus langsung mengajak para penonton berdansa romantis dengan dipayungi gerimis. Penonton pun tak bergeming meski hujan sedikit demi sedikit semakin deras.

"Saya ingin mengajak kalian berdansa dengan kami malam ini," ucap Tulus menyapa penonton.

Selanjutnya, Tulus me-medley dua lagunya 'Teman Pesta' dan 'Kisah Sebentar'. Tak seperti Raisa yang mengajak penonton bergalau ria, Tulus justru tampil lebih bersemangat dan suasana hujan justru membangun nuansa romantis di penampilannya.

Semangat Tulus itu pun yang membuat ratusan penonton tetap bertahan meski diguyur hujan. Tulus pun tak mau mengecewakan penonton dengan menampilkan pertunjukan yang intim.

"Saya senang sekali berada disini meski sedikit hujan," tuturnya.

Suasana semakin meriah saat Raisa kembali muncul ke atas panggung lagi. Tulus dan Raisa manis berduet di lagu 'Tuan Nona Kesepian'.

Setelah itu hits-hits Tulus pun mengalun dengan indah di sepanjang satu jam penampilannya. Hits-hits seperti 'Diorama', 'Gajah', 'Sewindu', 'Teman Hidup' dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya' mengundang ratusan choir penonton di bawah guyuran hujan.

Hingga penampilan Tulus pun ditutup dengan dua hitsnya sekaligus. Dua lagu tersebut tak lain adalah 'Sepatu' dan '1000 Tahun', membuat ratusan puas meski sedikit basah-basahan.

(fk/ich)

sumber:detik.com

0 Response to "[Music News] Malam Hujan Romantis Bersama Si 'Gajah' Tulus"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *