This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[K-POP News] Di Foto Hitam-Putih untuk Album 'A+' Ini, HyunA '4Minute' Tetap Seksi

Di Foto Hitam-Putih untuk Album 'A+' Ini, HyunA '4Minute' Tetap Seksi

Jelang perilisan album mini terbarunya, HyunA tidak berhenti dengan foto-foto seksi penuh warna saja. Foto berkonsep monokrom juga dirilis manajemen Cube Entertainment pada Kamis (13/8/2015) malam.

Meski dalam foto berwarna hitam dan putih itu, sang pentolan grup 4Minute tetap terlihat seksi. Di salah satu foto bahkan HyunA tampil dengan hot pants dan jaket denim yang sengaja dibuka untuk memamerkan punggung mulusnya.

Di foto yang berbeda terlihat pelantun 'Red' itu berbaring telungkup di atas tempat tidur. Senyuman manis HyunA merekah, sementara tato yang ada di pundak bagian belakangnya juga terekspos.

Tidak berhenti sampai di situ, dua foto HyunA sedang makan juga mewarnai teaser foto album mini ketiganya itu. Foto pertama tampak dirinya tengah berpose menjilat roti di pinggir pantai. Sementara foto kedua HyunA melahap es krim sambil duduk berjongkok.



Album mini 'A+' HyunA rencananya akan dirilis pada 21 Agustus mendatang. Tengah malam lagi-lagi dipilih manajemen sebagai waktu perilisan untuk karya terbaru mantan personel Wonder Girls itu.
(ron/mmu)

sumber:detik.com

0 Response to "[K-POP News] Di Foto Hitam-Putih untuk Album 'A+' Ini, HyunA '4Minute' Tetap Seksi"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *