This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Mau tahu info mengenai Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014 ? - Seperti yg kita ketahui, Transfer uang adalah salah satu hal yg paling canggih di dunia saat ini. Baik pelanggan dan penyedia layanan menggunakan salah satu media / yg lain untk transaksi internasional. Layanan yg tersedia saat ni dikenakan biaya yg tinggi, / biasanya tak mendukung semua bangsa. Dengan demikian, sehingga tak mungkin bagi banyak pekerja mengirim dan menerima pembayaran secara internasional.

Masih ada beberapa penyedia layanan transfer uang yg cocok untk semua orang dan mendukung pelanggan mereka pd skala besar. Sebagai hasilnya, perusahaan-perusahaan ni dipilih oleh semua orang yg bekerja di tingkat internasional.Dibawah ni kita telah menyusun beberapa daftar Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014, mari kita simak selengkapnya.

10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014 : 10. Obopay

10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Obopay dipercaya oleh ribuan pengguna di seluruh dunia. Layanan transfer uang ni memungkinkan Anda untk mentransfer uang melalui smartphone Anda. Anda hanya perlu membuat account, dan menunggu untk itu untk mendapatkan disetujui. Setelah account pengguna disetujui, ia dpt dgn mudah mengirim dan menerima uang tanpa kerumitan. Layanan ni menjamin keamanan yg penuh dari transaksi Anda.

9. TransferGo
10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

TransferGo adalah layanan pengiriman uang yg sangat dipercaya. Aman, terpercaya, dan mudah digunakan. Anda dpt melakukan transaksi / menerima dana tanpa kesulitan di seluruh Eropa dan bagian lain dari dunia. Tidak seperti layanan remittance digital lainnya, TransferGo memastikan untk fokus pd pekerja migran yg mencari cara untk mentransfer jumlah mereka ke keluarga mereka di luar negeri. Para mahasiswa dan karyawan asing memberikan preferensi yg tinggi untk layanan ini.

8. TorFX
10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Transfer uang melalui TorFX cukup mudah dan nyaman. Ha Layanan ni menerima penghargaan "Best European Currency Broker" yg diberikan oleh Overseas Living Magazine pd tahun 2010 Mereka menerapkan nol / sedikit komisi untk layanan pd tiap transaksi antara $ 5.000 dan $ 5.000,000. TorFX menghemat sejumlah account Anda sampai Anda menarik / transfer ke pengguna TorFX lain. Sama sekali tak ada biaya tersembunyi yg diterapkan pd rekening pelajar walaupun transaksi mereka besar.

7. MoneyExchange
10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

MoneyExchange merupakan layanan pengiriman uang-yang Dipercaya . Jasa ni tak ada biaya untk mengirim dan menerima jumlah dlm batas akun. Satu-satunya biaya yg dibebankan adalah penarikan cek (yaitu $ 2,50 per cek), pembayaran cek berhenti ($ 20 per cek), pernyataan kertas ($ 5 per pernyataan), kembali ACH ($ 35 per kembali ACH), dan overdraft ($ 35 per pinjaman cerukan). Anda tak perlu melampirkan bank dgn akun MoneyExchange Anda, karena pengirim dan penerima uang langsung ke lokasi Anda adalah apa layanan ni lakukan.

6. Western Union
10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Western Union memiliki ribuan pengguna global di seluruh dunia. Bahkan Google mengirimkan pembayaran kepada pengguna Adsense dan mitra bisnis lainnya melalui layanan ini. Ini memastikan pengguna keamanan yg lengkap dari jumlah mereka. Uang itu ditransfer dlm hitungan jam, dan dlm kondisi yg mendesak dibutuhkan hanya beberapa menit. Ada biaya layanan diterapkan pd tiap pengalihan yg tergantung pd jumlah yg Anda kirim / terima. Anda dpt melacak status jumlah Anda melalui situs web mereka.

5. MoneyGram
10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

MoneyGram memiliki kantor di lebih dari 3,10000 kota seluruh dunia. Layanan transfer uang ni didirikan pd 1940 ni berjanji mengirimkan uang di seluruh dunia dlm beberapa menit. Perusahaan menjamin perlindungan lengkap dan privasi dari kredensial Anda, informasi pribadi dan transaksi. Software online mereka digunakan oleh berbagai pemilik situs web untk menghitung penghasilan bulanan.

4. Currencies Direct
10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Curencies Direct - Sejak tahun 1996, Mata Uang langsung berfokus pd layanan yg inovatif dan terpercaya, yg diberikan kepada lebih dari 240.000 pelanggan di seluruh dunia. Layanan transfer uang ni sangat dipercaya oleh pengusaha, perusahaan, pemilik bank, dan lembaga lainnya untk melakukan transaksi internasional. Tidak ada biaya tersembunyi transaksi sampai $ 5000. Layanan transfer valuta asing broker dan uang ni berbasis di Inggris menyediakan adalah menangani di hampir semua negara di dunia.

3. Payoneer
10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Payoneer memungkinkan pengguna untk mengirim dan menerima jumlah melalui isi ulang yg dpt diisi menggunakan prabayar MasterCard. Perusahaan ni terdaftar dgn Layanan Anggota Provider (MSP) dari MasterCard untk menyediakan layanan di seluruh dunia. Perusahaan ni didirikan pd tahun 2005 dgn $ 2.000.000 investasi oleh Yuval Tal dan investor swasta lainnya. Banyak pengguna menganggap itu menjadi alternatif yg dpt diandalkan selain Paypal untk melakukan transfer secara online.

2. Skrill
10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Skrill (nama sebelumnya adalah Moneybookers) adalah layanan e-commerce global. Ini memungkinkan pengguna menikmati kemudahan transfer uang dlm hitungan detik. Skrill menawarkan kemudahan dlm Deposit , upload, dan mengirimkan se jumlah uang, tanpa perlu cek, dan transfer uang secara manual. Anda dpt melampirkan bank / kartu kredit dgn akun Skrill Anda untk menikmati layanan pembayaran online. Perusahaan ni dimiliki dan dioperasikan oleh Skrill Limited, dan merupakan perusahaan yg berbasis di Inggris.

1. Paypal
10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

PayPal, tak diragukan lagi, adalah sistem pembayaran yg paling terpercaya dan yg paling banyak digunakan saat ini. Ini bekerja seperti Skrill, tetapi tak-mendukung untk berbagai negara seperti Pakistan. Pembayaran dikirim dan diterima oleh Paypal dijamin dan dilindungi melalui sistem internal mereka. Anda dpt melampirkan rekening bank Anda dgn Paypal. Membuka akun untk pelajar / akun bisnis untk menikmati berbagai keuntungan jasanya, dan paypal ni sekarang menyingkirkan metode kertas tradisional seperti cek dan money order.


Demikian info dari Caraandri mengenai Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014.Semoga bermanfaat bagi anda yg sedang mencari info tersebut.

0 Response to "10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *