This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Hewan Super Besar yang Pernah Ditemukan di Indonesia - Informasi Aneh

Hewan Super Besar yang Pernah Ditemukan di Indonesia kaemfret.blogspot.com - Dengan sebutan Chan’s megastick (Phobaeticus chani), serangga ni ditemukan di hutan hujan Kalimantan oleh seorang peminat serangga dan diserahkan kepada Natural History Museum di London. Panjang serangga ni mencapai 1.8 kaki / sekitar 55 cm. Mari simak ulasan dari 7 hewan raksasa yg ditemukan di indonesia.
Kupu-kupu Paling Besar
Hewan Super Besar yang Pernah Ditemukan di Indonesia Kupu-kupu Atlas (Attacus Atlas) adlh sebuah ngengat besar ditemukan di hutan tropis dan subtropis Asia Tenggara, Cina bagian selatan, umumnya di seluruh kepulauan Malaya, Thailand dan Indonesia.
Kelelawar Paling Besar
Hewan Super Besar yang Pernah Ditemukan di Indonesia Kelelawar ni (Pteropus vampyrus) adlh yg terbesar dari spesies kelelawar lainnya banyak ditemukan di Asia Tenggara termasuk Indonesia.
Tikus Paling Besar
Hewan Super Besar yang Pernah Ditemukan di Indonesia (Mallomys Giant Rat) Ditemukan di pegunungan Foja, Papua, Indonesia.Memiliki berat sekitar 1.4 kg, 5 X lebih berat dari Brown Rat.
Penyu Paling Besar
Hewan Super Besar yang Pernah Ditemukan di Indonesia Penyu ni ditemukan pd Agustus 2009 di pantai Jamusrba Mebi, Papua Barat, Indonesia. Memiliki panjang sekitar 180 cm, beratnya mencapai 500 kg.
Lebah Paling Besar
Hewan Super Besar yang Pernah Ditemukan di Indonesia (Megachile Pluto) Pertama kali ditemukan di pulau Sulawesi pd tahun 1859 oleh Alfred Russel Wallace. Lebah betina memiliki panjang hingga 39 mm (1.5 inchi) / sekitar 4 cm dan panjang sayapnya mencapai 63 mm (2.5 inchi) / sekitar 6.3 cm.
Komodo, Kadal Paling Di Dunia
Hewan Super Besar yang Pernah Ditemukan di Indonesia Tentunya kita sudah sangat mengenal binatang yg satu ini, Komodo Dragon (Varanus komodoensis) dikenal sebagai kadal terbesar di Dunia yg memiliki racun untk membunuh mangsanya.
Sumber

other source : http://lensaterkini.web.id, http://youtube.com, http://google.com

0 Response to "Hewan Super Besar yang Pernah Ditemukan di Indonesia - Informasi Aneh"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *