This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Haji] Kisah Nyata Keajaiban Istighfar

kaemfret.blogspot.com - Sebuah kisah nyata tentang keajaiban membaca istighfar yg diceritakan oleh seseorang yg tak ingin diketahui identitasnya.

Kisah Nyata Keajaiban Istighfar

Seorang wanita bercerita : Suamiku meninggal dunia ketika aku berumur 30 tahun,aku memiliki 5 orang putra dan putri..

Setelah itu duniaku menjadi gelap, Aku selalu menangis sampai air mataku kering dan selalu menyesali nasibku..

Aku menjadi orang yg berputus asa, aku selalu dilanda kesedihan, dan jg kegundahan dlm hidup..

Putra -putriku masih kecil dan kami sama sekali tak memiliki pendapatan yg memadai untk hidup..

Jalan yg saya tempuh adlh selalu menjual belikan peninggalan sedikit yg sempat diwariskan oleh bapak anak - anak kami..

Suatu ketika aku masuk kamar untk mendengarkan al Qur'an dari radio..

Ada seorang syaikh bertutur : Barangsiapa memperbanyak istighfar,vmaka ALLAH akan menjadikan baginya jalan kesenangan dari tiap kesedihan, dan jalan keluar dari tiap kegelisahan..

Setelah itu aku memperbanyak istighfar,vdemikian jg anak-anak, aku perintahkan mereka untk melakukan hal yg sama..

Hasilnya tak lebih dari 6 bulan kami mendapatkan proyek untk barang yg kami miliki dgn keuntungan uang yg berjuta - juta..

Anakku yg pertama menjadi pelajar yg paling unggul di daerah kami dan dpt menghafal Al-Qur'an dgn sempurna..

Karenanya dia mendapatkan berbagai beasiswa dan menjadi pusat perhatian..

Rumah kami dipenuhi dgn anugerah kebaikan..

Hidup kami menjadi lebih layak dan ALLAH telah memberikan kebaikan kepada putra-putriku..

Tak ada lagi kesedihan, kebingungan dan kegelisahan..

Sejak saat itu aku merasa telah menjadi wanita yg paling bahagia..

SubhanALLAH..

Barangsiapa memperbanyak istighfar, ALLAH akan menjadikannya dari tiap kesusahan ada jalan keluar, dan dari tiap kesempitan ada penyelesaian, serta menganugerahinya rezeki dari arah yg tak disangka-sangka..

(HR. Ahmad dan Ibnu Majah)

Perbanyaklah memohon ampunan kepada ALLAH, agar anda mendapatkan kelapangan dan ketenangan hati, rizki yg halal, keturunan yg shalih dan pertolongan yg berlimpah disisi-NYA, Aamiin..

other source : http://solopos.com, http://log.viva.co.id, http://kabarmakkah.com

0 Response to "[Haji] Kisah Nyata Keajaiban Istighfar"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *