This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[PENGETAHUAN] Tata Cara Membuat Blog Gratis

Tata Cara Membuat Blog Gratis - Hai sahabat BLOGGER JEMO LINTANK, kali ni admin membahas tentang Tata Cara Membuat Blog Gratis, sebenarnya Tata Cara Membuat Blog Gratis sudah di bahas dimana-mana, tapi karena banyak temen-temen yg bertanya tata cara membuat Blog Gratis, ya udah saya buat aja Artikel Tata Cara Membuat Blog Gratis :

Tata Cara Membuat Blog Gratis - Bagi yg sudah biasa pasti membuat Blog gratis itu mudah sekali, tapi untk yg baru belajar Blog tak di pungkiri belajar blog itu lumayan susah.

Tata Cara Membuat Blog Gratis - Membuat Blog Gratis ada beberapa cara diantaranya dgn menggunakan Wordpress dan Blogger. Tapi karena saya ahli di bidang Blogger dan saya pikir Blogger itu lebih bagus, saya akan membuat Tata Cara Membuat Blog Gratis menggunakan Blogger.

Tata Cara Membuat Blog Gratis - Pertama-tama silahkan anda kunjungi web : www.blogger.com. Maka akan muncul tampilan seperti berikut :

Tata Cara Membuat Blog Gratis
Tata Cara Membuat Blog Gratis
Untuk yg baru membuat Blogger tampilannya biasanya kosong. Terus silahkan klik Blog baru, sesudah menekan tombol " blog baru " maka tampilannya akan seperti ni :

Tata Cara Membuat Blog Gratis
Tata Cara Membuat Blog Gratis
Silahkan isi Judul Blog yg ingin kamu buat . Misal judulnya " Tata cara membuat Blog Gratis " .

Tata Cara Membuat Blog Gratis
Tata Cara Membuat Blog Gratis
Lalu isi Alamat yg ingin kamu buat, contoh tataCaraMembuatBlogGratis.blogspot.com . Jika tampilannya bercentang tanda kali itu berarti alamat tersebut sudah ada yg memakainya, tapi jika bercentang seperti di bawah ini, itu berarti belum ada yg memakai alamat tersebut.

Tata Cara Membuat Blog Gratis
Tata Cara Membuat Blog Gratis

Lalu pilih template yg ingin kamu pakai, terus tekan tomblol " Buat Blog " . Dengan begitu blog gratis sudah kamu miliki.

Untuk membuat Postingan di Blogger silahkan klik Buat entri baru, gambarnya ada di bawah ni :

Tata Cara Membuat Blog Gratis

Tinggal di isi deh Judul dan artikel yg ingin kamu buat. ! Gimana ? Tata Cara Membuat Blog Gratis mudah kan ? Dan untk membuat blog kita rame kamu bisa bergabung di komunitas ini Silahkan kunjungi blog temen-temen disana, agar blog kamu jg di kunjungi .

Oh iya selain ngeblog kamu jg ingin menghasilkan uang gak di internet ? Silahkan baca tata cara menghasilkan uang di internet disini dan disini .

Semoga artikel Tata Cara Membuat Blog Gratis di atas bermanfaat untk temen-temen yg masih baru di dunia blog.

0 Response to "[PENGETAHUAN] Tata Cara Membuat Blog Gratis"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *