This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Inspirasi] Menjelang Kiamat, Manusia Tidak Akan Malu Berzina Di Jalanan

kaemfret.blogspot.com - kaemfret.blogspot.Com - Sudah banyak kita saksikan di jaman akhir yg mendekati kiamat ini, perzinaan yg merebak di mana-mana. pacaran sudah dianggap hal biasa, bahkan harus dilakukan bagi remaja yg kurang memahami ilmu agama. Selingkuh yg sudah benar-benar merupakan zina hanya dianggap sebagai prahara keluarga.

Menjelang Kiamat, Manusia Tidak Akan Malu Berzina Di Jalanan
Tidak Malu Berzina Di Jalanan


Dan menjelang hari kiamat nanti, setelah manusia melewati zaman keemasan (dengan turunnya Nabi Isa AS dan dipimpinnya manusia oleh al-Mahdi), manusia akan hidup dlm kondisi yg seburuk-buruknya, layaknya binatang. bahkan lebih buruk dari itu.

Rasulullah SAW menceritakan tentang peristiwa itu sebagaimana yg diriwayatkan Abu Hurairah RA:

Demi Dzat yg jiwaku di tangan-Nya, umat ni tak akan punah, sampai ada laki-laki mendatangi perempuan, lalu menyetubuhinya di jalan. Lantas orang yg terbaik pd saat itu adlh yg mengatakan: ‘Alangkah baiknya jika kamu bersembunyi di balik tembok ini. (HR Abu Ya’la)

Inilah puncak kebejatan manusia dlm perzinaan yg akan terulang kembali di akhir zaman menjelang kiamat, pasca wafatnya Nabi Isa AS dan Imam Mahdi. Manusia akan kembali ke zaman jahiliyah, bahkan lebih parah.

Menjelang Kiamat, Manusia Tidak Akan Malu Berzina Di Jalanan
Berboncengan Dengan Non Mahram Sudah Dianggap Hal Biasa Bagi Remaja


Orang-orang yg tak waras akan melakukan hubungan badan layaknya binatang secara terang-terangan, di jalanan, di jembatan, di tempat terbuka yg banyak ditonton orang. dan mereka yg melakukannya sangat bangga dgn kelakuan bejat tersebut.

Baca Juga: Inilah Tanda Tanda Kiamat Makin Dekat

Parahnya lagi, orang-orang terbaik saat itu tak mampu berkomentar apa-apa saat menyaksikannya, selain menghimbau agar pelaku zina di tempat itu menyingkir dan melakukannya di di tempat yg agak tertutup.

Bahkan, ada di antara orang terbaik saat itu yg melihatnya jg tertarik untk melakukan perbuatan bejat tersebut, tapi hati nuraninya meminta dirinya untk melakukannya di tempat yg tersembunyi. Jika demikian adlh manusia terbaik saat itu, bagaimana dgn manusia bejatnya?

Rasulullah SAW bersabda : Dan yg tersisa adlh seburuk-buruk manusia, mereka melakukan hubungan intim di dalamnya bagaikan keledai, maka pd merekalah kiamat akan terjadi. (HR Muslim)

Beruntung pd hari ni masih dijumpai orang-orang "sehat" dan waras yg mengutuk dan menolak tindakan bejat dan kriminal tersebut baik secara dzahir maupun batin. Wallahu’alam

other source : http://bbc.co.uk, http://kabarmakkah.com, http://pinterest.com

0 Response to "[Inspirasi] Menjelang Kiamat, Manusia Tidak Akan Malu Berzina Di Jalanan"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *