This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Kecantikan] Harga Power Bank Samsung Kapasitas 3000 - 9000 mAh

kaemfret.blogspot.com - Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi dari 5 keunggulan serta vitur dari google glasss, dan untk kesempatan sekarang saya jg akan membagikan kepada anda sebuah informasi dan jg harga terbaru dari kumpulan power bank samsung dgn harga di bawah 300 ribu. Seperti yg kita tahu pd zaman sekarang tiap orang sudah tak bisa lepas lagi dgn yg namanya gadget terutama smartphone, banyak sekali manfaat dari salah satu benda ni seain bisa berinteraksi dgn orang jauh. Salah satunya bisa menyimpan beberapa file penting serta beberapa aplikasi yg bermanfaat seperti kamus / jg buku pelajaran. Terkadang kita memporsir kinerja smartphone terlalu lama membuat baterainya habis dan harus di charger ulang / di isi lagi baterainya.
Harga Power Bank Samsung Kapasitas 3000 - 9000 mAh
Nah masalahnya ada beberapa orang mungkin termasuk anda sering sekali kehabisan baterai pd saat akan mengoperasikan / menggunakan smartphonenya, salah satu solusinya adlh mencari listrik dan mencharger ulang, tapi bagaimana jika anda sedang di tengan jalan seperti di halte / sedang di dlm mobil. Salah satu benda yg bisa anda andalkan untk hal tersebut adlh power bank. Benda yg bisa menyimpan daya listrik untk bisa disalurkan ke baterai smartpohone, ada banyak sekali jenis - jenis power bank, dan untk sekedar tips membeli power bank anda harus perhatikan dahulu kapasitas dari baterai smartphone, bisa di lihat dari seberapa mAhnya. Pilih power bank dgn kapasaitas mAhnya lebih tinggi dari mAh baterai Smarphone anda. Nah berikut di bawah ni ada beberapa tipe dan harga dari power bank Samsung terbaru.
Daftar Harga Power Bank Samsung Terbaru 2014
  • Power bank Samsung Kapasitas 3000 mAh - Harga Rp 65.000
  • Power bank Samsung Kapasitas 3200 mAh - Harga Rp 80.000
  • Power bank Samsung Kapasitas 5800 mAh - Harga Rp 130.000
  • Power bank Samsung Kapasitas 6000 mAh - Harga Rp 150.000
  • Power bank Samsung Kapasitas 8400 mAh - Harga Rp 200.000
  • Power bank Samsung Kapasitas 8800 mAh - Harga Rp 225.000
  • Power bank Samsung Kapasitas 9000 mAh - Harga Rp 235.000
Demikian tadi informasi serta daftar harga dari power bank samsung, kenapa saya memilih merek power bank dari Samsung, karena salah satu tips untk mendapatkan power bank yg awet dan kuat adlh pilih jenis dan merek power bank dari merek yg sudah terkenal. Selain itu harga memang tak akan menipu kita karena yg mahal pastinya mempunyai kualitas yg bagus, termasuk jg power bank. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

source : http://hipwee.com, http://dindun45.blogspot.com, http://flickr.com

0 Response to "[Kecantikan] Harga Power Bank Samsung Kapasitas 3000 - 9000 mAh"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *