This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini - Peristiwa

kaemfret.blogspot.com - Dunia ni memang tak ada habis-habisnya buat dicari seluk-beluknya. Mulai dari fenomena alamnya sampai kepada misteri-misterinya yg hingga kini belum terpecahkan. Berikut ni merupakan ulasan tentang beberapa keanehan dunia yg pernah terjadi yg sampai saat ni belum terpecahkan oleh siapapun. Tentu ni membuat kita penasaran, bukan?

[post_ad]
Nah, untk itu langsung saja kita simak beberapa keanehan dunia yg belum terpecahkan berikut ini.

1. Penciptaan Manusia
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Dari manakah manusia berasal? Bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya?

Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adlh hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka seharusnya manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yg lebih baik. Tapi faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tak ada perubahan pd manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?

Teori lain mengatakan bahwa manusia berasal dari mahluk ruang angkasa. Jika demikian, maka pertanyaan menjadi "Dari mana mahluk itu berasal?"

2. Jalan Bimini
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Para diver (penyelam) yg tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Tapi penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu rapi.

Beberapa ahli menduga jalan itu adlh bagian dari Kota Atlantis (seperti yg ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ni belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan kota yg hilang itu. Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan "Apakah jalan itu dibuat alam / manusia? Siapa pembuatnya?"

3. Bola Cahaya Marfa
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Disebut jg Bola Cahaya Hantu. Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah Barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dgn ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru / hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dgn sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Tidak ada penjelasan, apa sebenarnya cahaya-cahaya itu.

4. Misteri Hilangnya Jimmy Hoffa
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yg paling berpengaruh di tahun 1950-1960, Jimmy Hoffa adlh figur yg telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika.

Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yg diyakini adlh Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tak ditemukan.

5. Mothman
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Mothman adlh salah satu urban legend yg cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adlh mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926.

Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yg tahu. Secara umum, tak pernah ada laporan ada orang yg diserang Mothman.

6. Jack the Ripper
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ni tak pernah terungkap. Korbannya adlh wanita tuna susila yg dibunuh dgn cara mutilasi yg cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adlh seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yg dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yg bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

7. The Babushka Lady
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yg tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yg punya peranan penting dlm mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pd posisi yg sangat dekat dgn korban saat kejadian itu terjadi.

Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian. Anehnya, wanita itu tak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Tapi wanita itu tak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dgn mobil Presiden? Tidak ada orang yg tahu hingga hari ini.

8. Zodiac Killer
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Salah satu pembunuh paling cerdas yg tak pernah tertangkap hingga hari ni adlh Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untk menangkapnya. Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia telah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada orang yg bisa menjelaskan.

[post_ad]
9. Ogopogo
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Jika mahluk Danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti adlh palsu, maka lain halnya dgn Ogopogo. Mahluk yg mirip dgn Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ni adlh mahluk misterius yg muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yg berhasil merekam foto mahluk ini. Tapi tak seorang pun yg berhasil menangkapnya.

Mahluk yg jg dikenal dgn nama Naitaka ni kini menjadi maskot Taman Kelowna, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adlh reptil purbakala yg masih hidup? Tidak ada bukti kongkret yg bisa menjelaskan keberadaannya hingga hari ini.

10. Shag Harbour Incident
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
Adalah sebuah insiden ledakan misterius yg terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti piring terbang. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing-puing segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yg terjadi? Benarkah piring terbang yg jatuh? Pemerintah Canada tak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ni tak pernah diungkapkan.

0 Response to "Keanehan-Keanehan Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini - Peristiwa"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *