This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Oh My Ghost] School 2015 Jadi Drama Populer, Para Pemain Dadakan Datang ke Sekolah

Kisah Romance - Sebagaimana kita ketahui, School 2015 menjadi drama populer tahun ini. Demi membalas perhatian yg diberikan oleh pemirsa, para pemain drama KBS itu melakukan kunjungan dadakan ke sekolah.

Pada tanggal 19 Juni kemarin, beberapa pemain seperti Kim So Hyun-Sungjae-Nam Joo Hyuk-Kim Hee Jung-Jo Soo Hyang datang ke sebuah SMA di Cheongju. Mereka bicara seputar bully yg terjadi di sekolah dan persoalan-persoalan khas remaja - pubertas, kekhawatiran akan masa depan, dan masalah dgn keluarga.

School 2015 Jadi Drama Populer, Para Pemain Dadakan Datang ke Sekolah

Memang itulah tema yg diusung oleh drama populer School 2015. Nam Joo Hyuk memberi motivasi dan keyakinan kepada para siswa agar mereka memperjuangkan impian.

“Entah itu akting, modeling, / olahraga, kurasa aku bisa mencapainya karena aku memperjuangkannya. Bila kau benar-benar menginginkannya, wujudkanlah!”

Apa yg dikatakan Nam Joo Hyuk diamini oleh Kim Hee Jung. Dia menambahkan:

“Bila kau memikirkan apa yg membuatmu paling bahagia, maka kau bisa menjadikannya sebagai impianmu!”

Kapan dong sekolah di Indonesia dikunjungi? Hehehe... Baca juga: sinopsis drama populer School 2015. [kr]

source : http://pinterest.com, http://imgur.com, http://kisahromance.blogspot.com

0 Response to "[Oh My Ghost] School 2015 Jadi Drama Populer, Para Pemain Dadakan Datang ke Sekolah"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *