This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Yamaha R3 diproduksi di Indonesia, namun tidak dijual di Tanah Air

Indonesia saat ni menjadi negara yg sering menjadi Eksportir Motor pd tahun ini, ni disebabkan oleh banyak hal dan salah satu yg menjadi alasannya adalah Tenaga Kerja yg terampil dan berkualitas.

Setelah Yamaha YZF-R25 yg diproduksi di Indonesia, Produk Motorsport Yamaha yg lain yg jg diproduksi di Indonesia adalah Yamaha YZF-R3. Yamaha R3 adalah Motor dgn kapasitas mesin 312cc yg memiliki fitur hampir sama dgn R25.

Yamaha R3 diproduksi di Indonesia, namun tidak dijual di Tanah Air

Motor ni ditargetkan mengaspal di Eropa dan Amerika serikat, serta dikawasan Asia termasuk Jepang yg menjadi homebase Yamaha, namun sayangnya R3 tak akan dijual di Indonesia meskipun Indonesia sebagai pusat produksinya.

Hal ni tentu menjadi pertanyaan besar bagi pecinta motorsport terutama pecinta si Mesin berlambang Garputala , Mengapa Yamaha YZF-R3 tak dijual di Indonesia.

Setelah ditelusuri penyebabnya, alasanya karena Harga yg tak masuk akal. Hal ni diungkapkan oleh Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur.
“Harganya bisa beda puluhan juta dgn R25, ni tak layak buat konsumen padahal bedanya hanya cc saja,” ungkapnya seperti yg BlogOtive kutip dari Kompas Otomotif.

Seperti diketahui bahwa Yamaha R3 versi terbaru, yakni ABS yg akan mulai di eksport April mendatang dijual dgn harga 68 Juta untk dipasar Jepang 631.800 yen, hal itu dianggap terlalu mahal bila dibandingkan dgn R25 yg hanya dijual 60an juta untk versi ABS.Yamaha R3 diproduksi di Indonesia, namun tidak dijual di Tanah Air Kepastian Kapan Yamaha R25 Dijual di Indonesia yang bakal dijual di Indonesia tidak akan jauh berbeda dengan dan CBR250R itu bakal diproduksi di Tanah Air. Manager Marketing Yamaha Indonesia. Namun yang akan dijual di Indonesia nanti. Apalagi di tanah air peminat ABS Segera Diproduksi Di Indonesia bagi penggemar modifikasi motor sport di Tanah Air Yamaha R3 mampu diproduksi di Indonesia, namun motor itu tidak dipasarkan di

source : http://twitter.com, http://blogotive.blogspot.com, http://bbc.co.uk

0 Response to "Yamaha R3 diproduksi di Indonesia, namun tidak dijual di Tanah Air"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *