This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Mantan Sulit Jadi Teman

kaemfret.blogspot.com - Cinta memang indahnya saat bersama. Kata-kata itu memang benar apa adanya, hal ni dikarenakan cinta yg telah putus tak akan lagi terasa indah, yg ada hanya rasa kecewa, penyesalan, sakit hati dan lain sebagainya. Sang kekasih yg dulu di bangga-banggakan dan dicintai sekarang menjadi sang mantan yang begitu diteramat di benci dan di hindari.
Ya entah kenapa hubungan seseorang dgn sang mantan sulit untk bisa akur. Justru kebanyakan pasangan akan menjadi bermusuhan dan saling menjelek-jelekan satu sama lain jika sudah menjadi mantan. Pasti anda sendiri pernah merasakan hal itu.
Nah yg menjadi pertanyaan kenapa sih, sang mantan sangat sulit untk menjadi teman. Ada beberapa alasan yg mendasari hal tersebut. Berikut 4 alasan kenapa mantan sulit menjadi pacar.Mantan Sulit Jadi Teman
1. Sulit untk mendapatkan pasangan lagi Nahh alasan pertama kenapa mantan tak bisa menjadi teman yaitu karena jika mantan tetap menjadi teman akan membuta seseorang sulit untk move on. Akibatnya orang tersebut akan kesulitan mencari pasangan baru. Bayang-bayang untk mendapatkan pasangan yg mirip dgn sang mantan akan mempersulit untk menemukan pasangan baru. Hingga akhirnya membuat asmara anda selalu gagal.2. Pacar baru bisa cemburu Tapi jika anda sudah menemukan pasangan baru tentu hal itu jg akan menjadi masalah pd hubungan anda yg baru. Tentu pacar anda tak setuju jika anda menjalin pertemanan dgn sang mantan. Hal itu wajar karena sang manta pernah menjadi orang spesial di hati anda yg kemungkinan bisa membuat anda kembali cinta padanya dan meninggalkan pacar baru anda.3. Teringat kenangan pahit Hal inilah yg alasan yg paling mendasari kenapa sang mantan sangat sulit menjadi teman bahkan menjadi musuh. Ya karena banyak kenangan pahit yg sulit untk bisa di lupakan. Bukan hanya itu saja. Mengenang sesutu yg menyenangkan jg hanya akan membuat hati semakin sakit. Jadi hal inilah yg paling mendasari kenapa mantan tak bisa menjadi teman.4. Terfikir untk balikan Alasan terakhir yaitu terfikir untk balikan. Ya karena terbiasa bersama hal tersebut dpt kembali membangkitkan benih-benih cinta yg masih tersisa. Jika kalian belum memiliki pasangan baru tentu hal itu tak masalah. Tapi hal itu berbeda jika anda dan mantan anda sudah memiliki kekasih baru. Pasti akan ada orang yg akan tersakiti.
Demikianlah 4 alasan kenapa mantan sulit menjadi teman. Seperti yg kita lihat dan yg kita rasakan, mantan selalu sulit menjadi teman. Memang sebaiknya anda tak berteman dgn sang mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Mantan Sulit Jadi Teman"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *