This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Fakta] Benarkah Buah Berbentuk Tengkorak Manusia Ini Adalah Buah Untuk Penghuni NERAKA? Ini Fotonya

Benarkah Buah Berbentuk Tengkorak Manusia Ini Adalah Buah Untuk Penghuni NERAKA? Ini Fotonyakaemfret.blogspot.com - Di dunia ni banyak sekali misteri yg belum terungkap maupun yg sudah terungkap. Ada beberapa hal yg memang sudah dijelaskan akan terjadi dlm Al-Quran maupun hadits shahih nabi Shalallahu'alaihiwasallam. Seperti hadits nabi tentang kota dubai yg baru saja dipostingkan tadi. Itu merupakan salah satu bukti kebenaran Rasulullah Shalallahu'alaihiwasallam.

Baru-baru ni jg dunia maya kembali dihebohkan dgn sebuah pesan yg menyatakan bahwa ada sebuah pohon yg ternyata buah dari pohon tersebut katanya merupakan buah yg akan dijadikan makanan bagi ahli neraka.

Seperti apa dan bagaimanakah bentuk buah tersebut? Penasaran? yuk ikuti penelusurannya yg dikutip dari TRIBUNNEWS Berikut ini, CEKIDOT. . .

Netizen dibuat heboh dan ngeri dgn adanya broadcast "POHON ZAQQUM TERNYATA ADA DI THOIF."
Berikut bunyi pesan itu:
Kota Thaif trletak 80 km dr Makkah.
Kota ni di kelilingi oleh pegunungan yg dingin.
Kini di daerah ni pula tumbuh subur pohon Zaqqum, pohon yg di penuhi duri tajam dan besar.
Dalam Surat Al-Waqi’ah ayat 52, buah pohon ni bakal menjadi bahan makanan penghuni Neraka.
Jika dimakan rasa akan seperti kuningan yg dicairkan bahkan lebih buruk.
Buah tersebut akan membakar wajah beserta organ dlm tubuh mereka.
Istilah Zaqqum digunakn di dlm Al-Qur’an Surat As-Shoffaat 62, 63, 66 & 67, 68.QS. Surat Al-Isro’ ayat 60, QS. Surat Ad-Dukhon 43, dan QS. Surat al-Waqi’ah ayat 52.
Dalam pesan itu jg ditampilkan poto-poto yg dianggap pohon zaqqum. Terlihat dari potonya pohon ni tampak begitu menyeramkan dgn buah dan daun yg menyerupai dgn tengkorak manusia.


Berikut poto-poto yg tersebar:
Benarkah Buah Berbentuk Tengkorak Manusia Ini Adalah Buah Untuk Penghuni NERAKA? Ini Fotonya
Benarkah Buah Berbentuk Tengkorak Manusia Ini Adalah Buah Untuk Penghuni NERAKA? Ini Fotonya
Benarkah Buah Berbentuk Tengkorak Manusia Ini Adalah Buah Untuk Penghuni NERAKA? Ini Fotonya
Terlepas dari benar / tidaknya kabar itu, rasanya mustahil apabila buah yg berasal dari pohon zaqqum. Sebab, Rasulullah Shallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

Seandainya setitik dari zaqqum diteteskan di dunia niscaya akan menghancurkan kehidupan semua penghuninya. Lalu bagaimana dgn keadaan orang yg menjadikan zaqqum sebagai makanannya? (HR At-Tirmidzi, Ibnu Majjah dlm sunannya, kitab Az-Zuhud, bab Shifat An Nar, 8/4325.)

Namun, yg pasti zaqqum adlh pohon di neraka yg buahnya menjadi makanan para penghuni neraka. Jika dimakan rasanya akan seperti kuningan yg dicairkan bahkan lebih buruk. Buah tersebut akan membakar wajah beserta organ dlm tubuh mereka.

Penghuni neraka akan selalu lapar, mereka akan selalu tergesa-gesa kedasar neraka, untk memakan apapun yg dpt mereka temukan. Di dasar neraka ni mereka akan dipaksa memakan buah dari pohon zaqqum, bahkan sebelum disentuh pun, bibir mereka akan terbakar sehingga nampaklah gigi mereka.

Tidak hanya itu, mereka akan menelan duri yg akan merobekkan kerongkongan setelah buah itu ditelan. Sebelum buah itu sampai keperut, buah itu akan membakar dan mengeluarkan isi perut. Berikut ni ayat-ayat di dlm al-Qur'an yg menceritakan mengenai pohon dan buah zaqqum, di antaranya adalah:
(Makanan surga) itukah hidangan yg lebih baik ataukah pohon zaqqum? Sesungguhnya Kami menjadikan pohon zaqqum itu sebagai siksaan bagi orang-orang yg zalim. Sesungguhnya dia adlh sebatang pohon yg ke luar dan dasar neraka yg menyala. Mayangnya seperti kepala syaitan-syaitan. Maka sesungguhnya mereka benar-benar memakan sebagian dari buah pohon itu, maka mereka memenuhi perutnya dgn buah zaqqum itu. Kemudian sesudah makan buah pohon zaqqum itu pasti mereka mendapat minuman yg bercampur dgn air yg sangat panas. (As-Shafaat 37:62- 67).

...dan (ingatlah), ketika Kami wahyukan kepadamu: "Sesungguhnya (ilmu) Tuhanmu meliputi segala manusia", dan Kami tak menjadikan mimpi yg telah Kami perlihatkan kepadamu, melainkan sebagai ujian bagi manusia dan (begitu pula) pohon kayu yg terkutuk dlm Al Quran, dan Kami menakut-nakuti mereka, tetapi yg demikian itu hanyalah menambah besar kedurhakaan mereka. (Al Israa 17:60).

Sesungguhnya pohon zaqqum itu, makanan orang yg banyak berdosa. (Ia) sebagai kotoran minyak yg mendidih di dlm perut, seperti mendidihnya air yg amat panas. (Ad-Dhukan 44:43-46).


Kemudian sesungguhnya kamu hai orang-orang yg sesat lagi mendustakan, benar-benar akan memakan pohon zaqqum, dan akan memenuhi perutmu dengannya. (Al Waqi'aah 56:51-53).

KekeliruanBenarkah Buah Berbentuk Tengkorak Manusia Ini Adalah Buah Untuk Penghuni NERAKA? Ini Fotonya
Merespon posting yg keliru itu pun, Info Herbalis (IH), seperti dilansiri Arrahmah.com, mengupas kebenaran pohon unik tersebut pd Ahad (30/8/2015). Menurut IH, ternyata pohon yg dianggap zaqqum itu adlh BUNGA SNAPDRAGON.

Bunga Snapdragon (alias Antirrhinum / naga bunga) dpt ditemukan di banyak kebun dlm rumah tangga dan namanya dari bunga yg menyerupai kepala naga. Bunga Snapdragon memiliki bentuk unik berupa mulut naga yg dpt membuka dan menutup sehingga dianggap dpt berbicara.Benarkah Buah Berbentuk Tengkorak Manusia Ini Adalah Buah Untuk Penghuni NERAKA? Ini Fotonya
Tapi setelah bunga itu telah mati akan itu meninggalkan sebuah pod benih dgn penampilan mengerikan seperti tengkorak kepala manusia. Nama Snapdragon (Antirrhinum) berasal dari kosakata dlm bahasa Yunani anti, yg berarti seperti, dan rhin, yg berarti hidung.

Beberapa tahun yg lalu, orang berpikir tanaman itu memiliki kekuatan mistik dan akan menempatkan mereka di sekitar rumah mereka untk melindungi rumah dari kutukan dan penyihir. Para penganut paganisme menganggap, bunga itu adlh simbol dari penipuan, kecurigaan, dan misteri. Legenda mengatakan bahwa menyembunyikan Snapdragon di pakaian akan membuat seseorang tampak menarik, hangat, dan ramah.

Hari ni tanaman Snapdragon menjadi primadona di kebun sekitar Eropa, Amerika Serikat, dan Afrika Utara, karena, keunikannya yg terlihat seperti kepala naga / tengkorak.

0 Response to "[Fakta] Benarkah Buah Berbentuk Tengkorak Manusia Ini Adalah Buah Untuk Penghuni NERAKA? Ini Fotonya"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *