This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Bibir] 5 Manfaat Mayones Untuk Rambut

kaemfret.blogspot.com - Apakah Anda tahu apa itu mayones ? Mayones adlh sejenis saus yg terbuat dari bahan-bahan alami yg menyehatkan seperti minyak zaitun, minyak nabati, telur ayam dan cuka. Cara membuat mayones di tiap negara tentunya berbeda-beda dan bahan yg digunakan pun jg berbeda maka tak heran apabila rasa mayones dari tiap negara berbeda dan mempunyai ciri khas tersendiri. Bahkan cara mengkonsumsi mayones ni jg berbeda-beda di tiap Negara misalnya di Jepang, mayones dijadikan sebagai saus untk makanan seperti pizza, okonomiyaki, yakisoba, takoyaki, dan ebi furai sedangkan di Eropa sendiri mayones di jadikan saus olesan untk sandwich
5 Manfaat Mayones Untuk Rambut

Nah berbicara mengenai mayones, ternyata tak hanya enak untk dikonsumsi tetapi jg bisa kita manfaatkan untk kecantikan rambut. Tidak percaya ? simak tulisan dibawah ni mengenai 5 manfaat mayones untk rambut Anda.
1. Melembabkan Rambut Mayones tak hanya sekedar untk perasa makanan saja tetapi jg bisa digunakan untk melembabkan rambut. Bahan-bahan alami pembuat mayones ternyata mengandung vitamin dan protein yg membantu menutrisi rambut Anda sehingga rambut akan terasa lembut. Nah, jika Anda mempunyai masalah dgn rambut kering dan kasar maka gunakanlah mayones sebagai masker rambut.
2. Melindungi Dari Matahari Matahari, debu dan polusi tak hanya membuat kulit wajah menjadi cepat tua tetapi jg bisa merusak keindahan rambut Anda. Nah, selain melembabkan ternyata mayones ni jg bermanfaat untk melindungi rambut dari sinar matahari. Jika Anda rutin menggunakan masker mayones maka tiap helai rambut Anda akan menciptakan lapisan untk melindungi dari dari sinar matahari.
3. Melindungi Dari Bahan Kimia Apakah Anda sering bergonta-ganti gaya rambut dan warna rambut ? jika iya maka sudah pasti tak terhitung lagi berapa bahan kimia yg menempel pd rambut Anda. Produk-produk styling rambut yg mengandung bahan-bahan kimia berbahay bisa membuat rambut menjadi rusak dan kering secara perlahan dan biasanya seseorang baru akan sadar apabila kerusakan sudah parah. Nah, jika Anda termasuk orang yg sering menggunakan cat rambut dan produk kimia lainya maka gunakanlah masker mayones untk rambut karena mayones bisa melindungi rambut Anda dari bahan-bahan kimia dan membantu memperbaiki kerusakan rambut.
4. Membantu Menjaga Keseimbangan pH Rambut Kemudian manfaat mayones untk rambut selanjutnya adlh membantu menyeimbangkan pH rambut. Apabila pH rambut seimbang maka dpt dipastikan bahwa Anda akan terhindari dari rambut rontok, kering dan patah.
5. Menghentikan Kerusakan Rambut Kerusakan rambut yg dibairkan saja dlm jangka waktu panjang akan sangat merugikan Anda sendiri karena apabila rambut rusak maka sudah pasti akan mudah rontok dan kering. Nah, dgn mengoleskan mayones pd rambut Anda maka hal ni bisa menghentikan kerusakan pd rambut. Rambut Anda akan kembali bervolume serta berkilau secara alami tanpa harus membeli produk perawatan rambut yg berharga mahal.
Baca Juga : 8 Manfaat Mayones Yang Jarang Diketahui Banyak Orang
Itulah 5 manfaat mayones untk rambut. Bahkan dgn penggunaan secara rutin dan teratur bisa membantu mengatasi rambut rontok, rambut kering dan rusak. Bahkan mayones ni jg bisa dijadikan masker untk wajah. Baca Juga : 5 Tips Mengatasi Rambut Kering Dan Kasar Akibat Rebonding

other source : http://tribunnews.com, http://cantiksehatgue.blogspot.com, http://hipwee.com

0 Response to "[Bibir] 5 Manfaat Mayones Untuk Rambut "

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *