This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Agama] Ada Yang Kenal Orang ini? MAHASISWA UIN SuMut Ini Menghina Islam dan Melempar Al-Qur'an,Ini orangnya

Ada Yang Kenal Orang ini? MAHASISWA UIN SuMut Ini Menghina Islam dan Melempar Al-Qur'an,Ini orangnya
kaemfret.blogspot.com - Ada Yang Kenal Orang ini?
Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan (HR. Bukhari dan Muslim)
Begitulah Hadist Nabi Muhammad SAW.. berarti tanda-tanda kiamat sudah didepan mata gan, contohnya bocah ni melempar alquran di depan umum, saat masa orientasi, Namanya Tuah Aulia Fuadi , ni bocah dipecat dari kampusnya Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara pd Senin, 21 September 2015 kemarin.Hal ni dibenarkan oleh Rektor UIN Sumut Prof. Nur Ahmad Fadhil Lubis ketika dihubungi via seluler, Rabu (23/9/2015).

"Iya benar, dia sudah kita pulangkan kepada orang tuanya. Itu dilakukan setelah melalui prosedur, baru kita keluarkan SK (pemecatan), " katanya .

Informasi pemecatan itu awalnya dipublikasi oleh akun Imran Purba dlm postingannya di Facebook, dgn judul:

"Kemarin sudah diputuskan ada pemecatan mahasiswa UINSU Medan, yg menghina Allah, Nabi SAW dan Al-Qur'an."

Ada Yang Kenal Orang ini? MAHASISWA UIN SuMut Ini Menghina Islam dan Melempar Al-Qur'an,Ini orangnya Postingan itu disertai dgn salinan keputusan pemecatan yg ditandatangani oleh Rektor UIN Sumut Prof. Nur Ahmad Fadhil Lubis tanggal 21 September 2015.Tuah Aulia Fuadi merupakan mahasiswa semester V Jurusan Ahwal Al Syakhshiyah Fakultas Syari'ah UIN Sumut.

Aulia mengungkapkan pikirannya di dlm akun Facebook miliknya.Tapi di dlm postingannya itu mengundang kecaman dari berbagai kalangan dan masyarakat luas dimana dia dinilai telah melecehkan Nabi Muhammad dan ajaran yg dibawakannya.


"Dahulu dizaman rasul, al QURAN itu hadir dlm wajah jelek (tampil di kulit kambeng) udah lah kepalanya botak (tak berbaris) beraroma busuk pula lg itu (yg pastinya bau bangkailah). Dahulu Alquran itu memang parah, kehadirannya primitif, beda dgn sekarang. Alquran yg sekarang sudah maju secara profresif. Ia tampil dlm wajah tampan. (di buku...." tulis Tuah Aulia dlm satu postingannya.


Ada Yang Kenal Orang ini? MAHASISWA UIN SuMut Ini Menghina Islam dan Melempar Al-Qur'an,Ini orangnya Seperti yg dilansirkan dlm situsnya TRIBUNNEWS Postingan tulisan ni terlihat sudah dihapus dari kronologi postingan Tuah Aulia di Facebook. Tapi beberapa netizen sudah terlebih dahulu menyalin, postingan tersebut sehingga masih bisa ditelusuri.Tidak hanya itu menurut Nur Ahmad Fadhil Lubis, Tuah Aulia jg diakui beberapa orang saksi yg melihat telah terbukti melempar Alquran di hadapan mahasiswa baru saat berlangsung masa orientasi siswa (MOS).

Ahmad Fadhil mengungkapkan terdapat dua poin yg membuat Tuah Aulia dipecat dari UIN pertama pelanggaran disiplin dan kedua penistaan agama.
Pelanggaran disiplin termasuk saat dia menjadi instruktur MOS di UIN.


Ada Yang Kenal Orang ini? MAHASISWA UIN SuMut Ini Menghina Islam dan Melempar Al-Qur'an,Ini orangnya
"Dia sebagai instruktur, menggunakan hal-hal di luar itu. Seperti mencampakkan Alquran ke tanah dan diambilnya kembali sambil mengeluarkan kalimat yg menjelekkan Alquran, " jelas Ahmad Fadhil.

Menurutnya tindakannya itu sudah diperingatkan oleh pihak rektorat, tapi kemudian dia membuka forum tersendiri di media sosial yg dinilai mencemarkan nama baik UIN.Nah, semoga buat anak ababil sebaiknya dibimbing, biar ga galau seperti si tuan ini, udah jelas dia masih ababil..dan baca jg artikel dibawah ni ya gan :

other source : http://seriawan.blogspot.com, http://news.detik.com, http://cnn.com

0 Response to "[Agama] Ada Yang Kenal Orang ini? MAHASISWA UIN SuMut Ini Menghina Islam dan Melempar Al-Qur'an,Ini orangnya"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *