This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[News] Vonvon, Aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan Saya

Situs lucu-lucuan Vonvon Aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan Saya tiba-tiba ramai digunakan. Line Quiz, salah satu akun resmi milik line pun ikun menshare alamat vovon yg intinya apa saja racikan tuhan kita menciptakan saya.

Vonvon, Aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan Saya

Situs lucu-lucuan Vonvon tiba-tiba ramai di media sosial khususya path. Banyak yg menshare hasil dari nama mereka di situs vovon dgn hasil yg lucu-lucu. Vonvon, Aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan Saya adlh aplikasi apasaja racikan tuhan kita menciptakan saya tersebut menjadi trending dikalangan pengguna media sosial.
Selain Aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan Saya, Vonvon jg mengeluarkan beberapa quiz lainnya yaitu Siapakah belahan jiwa Anda yg sesungguhnya? dan Tes Psikopat. Untuk mencoba Vonvon Siapakah belahan jiwa Anda kita harus terhubung dgn media sosial Facebook, sedangkan untk quiz Tes Psikopat, anda harus menjawab pertanyaan yg diberikan.
Mau mencoba quiz Vonvon tersebut? berikut ni link untk quiz Vonvon tersebut.

  1. Ketika Tuhan Menciptakan Saya: http://id.vonvon.me/quiz/41
  2. Siapakah belahan jiwa Anda yg sesungguhnya?: http://id.vonvon.me/quiz/13
  3. Tes Psikopat: http://id.vonvon.me/quiz/7

0 Response to "[News] Vonvon, Aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan Saya"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *