This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

EDAN, MASIH HIDUP WANITA INI SUDAH MERAYAKAN HARI PEMAKAMANNYA SENDIRI

Edan, Masih Hidup Wanita ini Sudah Merayakan Hari Pemakamannya Sendiri Kematian memang tak bisa kita hindari, cepat / lambat kematian / ajal akan segera menghampiri kita. Tentunya setelah meninggal kita tak mengetahui lagi bagai mana acara yg akan di buat oleh keluarga kita untk pemakaman kita. Hal itulah yg membuat perempuan ni merayakan hari kematiannya sewaktu dia masih hidup. menyeramkan sekali bukan? tapi termasuk suatu hal yg unik jg bila kita merayakan hari pemakaman kita sendiri. Tertarik ingin membaca selanjutnya? simak artikel saya berikut ini.

Tak ada seorangpun di dunia yg bisa menggelar upacara pemakamannya sendiri. Oleh karena itu, ada istilah yg menyebutkan bahwa pembelanjaan terakhir kita akan dilakukan oleh orang lain, yaitu berbagai keperluan untk memakamkan jasad kita.
Namun, karena tak ingin melewatkan hari pemakamannya, seorang mahasiswi bernama Zeng Jia, memutuskan untk menggelar upacara pemakamannya sendiri. Aneh bukan? Sepertinya gadis 22 tahun ni ingin menggelar 'latihan' sebelum pemakaman sebenarnya di akhir hayatnya nanti.
Zeng Jia membayar orang untk melaksanakan upacara pemakamannya. Beberapa teman, rekan, perias mayat dan beberapa orang yg menggunakan kostum ala militer mengikuti upacara penyemayaman Zeng Jia.
Sebagaimana jenazah, tentu saja ia tak bergerak sepanjang acara di atas persemayamannya yg dihiasi bunga-bunga (bahkan hiasan Hello Kitty). Tapi wanita ni kemudian bangun dan memberikan pidato setelah upacara tersebut selesai dilaksanakan.
Edan, Masih Hidup Wanita ini Sudah Merayakan Hari Pemakamannya Sendiri
Ia mengatakan bahwa dirinya tak menyesal melakukan upacara pemakaman tersebut. Ia justru mendapatkan pelajaran berharga tentang kehidupan. Ia menyadari bahwa orang lain akan melakukan banyak hal ketika orang yg disayanginya meninggal dan perasaan kehilangan itu tak akan bisa terbalaskan.
Oleh karena itu selagi Zeng Jia masih hidup, ia ingin mencoba merasakan dan 'menikmati' upacara pemakamannya sendiri. Ia bahkan bisa merasakan kehidupan yg lebih baik setelah bangkit dari tempat di mana ia disemayamkan.
Edan, Masih Hidup Wanita ini Sudah Merayakan Hari Pemakamannya Sendiri
Hmm, mungkin Anda berpikir ada banyak cara yg lebih baik untk bisa belajar menghargai kehidupan. Tapi tiap orang punya pilihan untk menentukan caranya sendiri-sendiri, sekalipun terkesan aneh.

Bagai mana para pembaca sekalian? apakah anda jg ingin merayakan pemakaman anda sendiri? ha ha ha ha ha.... benar-benar edan ya.... Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat untk anda.





artikel ni di copy dari : Tak Ingin Lewatkan Akhir Hayatnya, Gadis Ini Gelar Upacara Pemakaman Sendiri

0 Response to "EDAN, MASIH HIDUP WANITA INI SUDAH MERAYAKAN HARI PEMAKAMANNYA SENDIRI"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *