This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Senjata Api Paling Mematikan di Dunia - Animals

10 Senjata Api Paling Mematikan di Dunia- Senjata api memang menjadi sebuah alat untk melindungi diri sendiri dan orang lain, dgn satu sentuhan saja, orang bisa mati akibat peluru yg dikeluarkan oleh senjata api tersebut. Tapi banyak orang salah menggunakan fungsi senjata api tersebut, sehingga menimbulkan banyak masalah dan pembunuhan.

Banyak jenis senjata api yg sudah diciptakan dgn berbagai bentuk dan perbedaan kemampuan senjata tersebut. Pastinya dari sekian banyak, pasti ada yg lebih berbahaya, berikut 10 senjata api paling mematikan di dunia.

10 HK MG4 MG 43 Machine Gun Senjata Api Paling Mematikan di Dunia
Senapan mesin ringan ni memiliki kaliber 5.56mm, dirancang oleh sebuah perusahaan di Jerman, Heckler and Koch. Senjata ni awalnya dirancang pd tahun 1990, tetapi pertama kali muncul pd tahun 2001. Senjata api ni memiliki jangkauan yg sangat efektif sekitar 1000 meter. Senjata ni dirancang sedemikian rupa yg memiliki fungsi untk diandalkan ketika menghadapi musuh dan memberikan kenyamanan pd penggunanya.

9 HK416 Senjata Api Paling Mematikan di Dunia
Senjata ni jg dirancang oleh perusahaan Jerman, Heckler and Koch. HK416 merupakan gradasi dari M4 Amerika, yg memiliki kaliber 5.56mm dan memiliki jangkauan hingga 600 meter. HK416 jg merupakan senjata terbaik yg dikembangkan oleh Jerman, dgn stroke piston yg pendek yg membuat senjata ni sangat berbahaya dan sangat mematikan.

8 AS50 Sniper Rifle Senjata Api Paling Mematikan di Dunia
AS50 dgn kaliber 12, 7 merupakan penembak jitu yg dikembangkan oleh perusahaan Inggris. Senjata ni memungkinkan penggunanya untk membidik target pd jarak yg sangat panjang yaitu sekitar 1800 meter dan memiliki berat 14, 1 jg dpt menyimpan 5 putaran 0, 50 BMG dlm satu tumpukan.

7 F2000 Assault Rifle Senjata Api Paling Mematikan di Dunia
F2000 termasuk dlm salah satu senjata paling berbahaya di dunia yg dikembangkan oleh perusahaan Belgia, FN Herstal. Pada tahun 2001, senjata ni pertama kali ditampilkan di Abu Dhabi pd sebuah pameran pertahanan IDEX. F2000 ni memiliki handguard yg dpt dilepas di depan pelatuk, memiliki kaliber 5.56mm dan jangkauan hingga 500 meter. Selain itu F2000 dpt membuat 850 putaran dlm satu menit.

6 MG3 Machine Gun Senjata Api Paling Mematikan di Dunia
MG3 Machine Gun merupakan senjata yg diproduksi oleh perusahaan di Jerman. Dengan kaliber 7.62mm, jangkauan hingga 1200 meter dan dpt mengeluarkan peluru 1000-1300 per menit, membuat senjata ni sangat berbahaya. Pertama kali diperkenalkan pd tahun 1950-an dan lebih dari 30 negara menggunakan senjata ini.

5 XM307 ACSW Senjata Api Paling Mematikan di Dunia
Senjata ni merupakan senapan mesin granat yg dirancang oleh Angkatan Darat Amerika Serikat. XM307 ACSW dpt dioperasikan oleh dua orang dan terkenal dgn panjangnya yg bisa membuat putaran hingga 260 per menit yg bisa membunuh orang dlm jarak 200 meter. Selain itu, kemampuan senjata ni bisa merusak mobil, helikopter dan perahu.

4 Kalashnikov AK-47 Assault Rifle Senjata Api Paling Mematikan di Dunia
Senjata yg dioperasikan sebagai senapan serbu ni dirancang oleh Mikhail Kalashnikov. Senjata ni ditampilkan untk pengadilan militer pd tahun 1946. AK-47 ni mudah digunakan dan merupakan senjata yg paling populer dan mematikan di seluruh dunia, dgn satu peluru saja bisa membunuh satu orang dgn cepat.

3 Uzi Submachine Gun Senjata Api Paling Mematikan di Dunia
Pada tahun 1940-an yg pertama merancang Uzi Submachine Gun adlh Uziel Gal, yg jg dirancang oleh Israel Military Industries, FN Herstal dan perusahaan lainnya. Pertama kali diperkenalkan pd pasukan khusus tahun 1954. Uzi digunakan sebagai senjata untk pertahanan pribadi dan digunakan untk pasukan di garis depan karena memiliki ukuran dan efektivitas. Memiliki ukuran dan kaliber kecil membuat senjata ni sangat mematikan.

2 Thompson M1921 Submachine Gun Senjata Api Paling Mematikan di Dunia
Senjata api ringan Amerika ni pd tahun 1919 pertama kali diciptakan oleh John T. Thompson. Memiliki nama yg berbeda-beda seperti "Tommy Gun", "Chicago Piano", "The Chooper", dan lain-lain. M1921 banyak disukai oleh petugas polisi, warga sipil, tentara dan penajaht karena memiliki kaliber yg besar, kehandalan dan ergonomi.

1 DSR-Precision DSR 50 Sniper Rifle Senjata Api Paling Mematikan di Dunia
Diproduksi oleh DSR-precision GmbH, Jerman, menjadi senjata paling berbahaya di dunia dgn kaliber 0, 50 yg kuat dan ketepatan yg luar biasa, yg bisa membunuh orang dari jarak yg sangat jauh.

Seperti itulah ulasan daftar menarik kali ni seputar Senjata Api Paling Mematikan di Dunia yg sempat Berbagi 10 sajikan kepada pembaca. Semoga dgn hadirnya informasi diatas, Pembaca dpt mengetahui senjata apa saja yg paling ditakuti dan mematikan di Dunia. Sekian dan Terima kasih.

Lihat juga: 10 Mafia Paling Menakutkan di Dunia

other source : http://berbagi-10.blogspot.com, http://okezone.com, http://tempo.co

0 Response to "Senjata Api Paling Mematikan di Dunia - Animals"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *