This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Info Publik] E-ID BPJS PERLUKAH DI GANTI KARTU BPJS KESEHATAN YANG ASLI

kaemfret.blogspot.com - Pelukah e-ID Bpjs Diganti Dengan Kartu Bpjs Yang Asli, Dengan e-ID Bpjs Bisakah Untuk Mendapatkan Pelayanan Bpjs Kesehatan?
Bpjs Kesehatan - Banyak sahabat yg mendaftar Bpjs kesehatan secara online karena memang mudah, simple dan tak ribet hanya cukup di depan komputer saja tak lebih dari 1 jam sudah jadi berikut e-ID Bpjs-nya karena pembayaran pertama jg online melalui Internet Banking . Yang jadi pertanyaan sekarangperlukah e-ID Bpjs Kesehatan di ganti / ditukar dgn kartu Bpjs Kesehatan yg asli? apakah sudah sah dan bisa di pakai jika hanya membawa e-ID Bpjs jika sewaktu waktu kita berobat ke Rumah Sakit? pertanyaan yg bagus nih, karena mereka yg sudah punya e-ID Bpjs pd ragu bisa di pakai apa tidak-nya. Baca selengkapnya nih pengalaman saya sendiri..

4 bulan yg lalu istri saya melahirkan caesar saya bawa saja e-ID Bpjs untk keperluan itu, karena memang saya malas untk ke kantor Bpjs prosesnya itu lho, jaraknya jauh dan macet belum lagi ngantri. Waktu itu keadaan-nya darurat karena sudah pendarahan, setelah sampai di Rumah Sakit langsung saja di bawa ke ruang UGD dan saya sendiri mengurus administrasinya.

Waktu itu saya hanya berbekal e-ID Bpjs dan KTP suami - Istri serta surat rujukan dari dokter yg dekat dari tempat tinggal saya, setelah di tanya nama dan alamat kengkap serta nomer HP kemudian di tanya "Biaya pengobatan umum / Bpjs pak? saya jawab "Bpjs bu" "ada kartunya tidak?" "tidak bu, saya hanya punya kertas ni (e-ID Bpjs) hasil pendaftaran online" "ouw...ini jg sudah boleh di gunakan yg penting punya nomer ID Bpjs-nya".

E-ID BPJS PERLUKAH DI GANTI KARTU BPJS KESEHATAN YANG ASLI
Jadi intinya dengan selembar kertas tipis e-ID Bpjs anda sudah bisa mendapatkan pelayanan Bpjs Kesehatan, tapi jika anda ingin kartu Bpjs yg asli silakan datang langsung ke kantor Bpjs terdekat bawa copy KTP, KK, dan photo keluarga anda yg mau daptkan Kartu Bpjs, kemudian isi formulir biasa seperti mendaftar baru, setelah selesai mengisi formulir serahkan saja kepada petugas-nya yg bagian kartu Bpjs Kesehatan. Tunggu saja prosesnya sampai selesai...

other source : http://tempo.co, http://abuazmashare2014.blogspot.com, http://log.viva.co.id

0 Response to "[Info Publik] E-ID BPJS PERLUKAH DI GANTI KARTU BPJS KESEHATAN YANG ASLI"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *