This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

INILAH KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH STRAWBERRY

Manfaat Buah Strawberry Yang Menggiurkan, Siapa yg tak pernah merasakan segarnya sikecil strawberry? Pasti semua rata-rata pernah merasakan buah kecil nan segar ni bukan? Ya, buah yg kecil nan segar ni memang banyak menjadi dambaan yg disukai oleh semua orang. Karena selain enak dan segar, buah strawberry jg terkenal akan bermacam manfaatnya. Inilah kandungan dan manfaat buah strawberry yg menggiurkan yg pastinya membuat anda semakin yakin untk sering mengkonsumsi buah kecil dgn warna yg manis ini. Artikel ni akan sedikit menjelaskan tentang hal-hal mengenai khasiat buah strawberry yg menggiurkan tersebut. Jadi, silahkan menyimak sekilas tentang buah strawberry d bawah ini. Dan bersama kita buka rahasia di dlm buah ini.

Inilah Kandungan Dan Manfaat Buah Strawberry
Inilah kandungan dan manfaat buah strawberry yg memang menggiurkan dan segar. Beberapa kandungan buah strawberry di bawah ni jg dpt menghasilkan kesehatan bagi tubuh.

• Vitamin C memang terdapat dlm kandungan sikecil merah ini. Rasanya yg kecut lebih menjadi ciri bahwa buah ni memang mempunyai kandungan vitamin C di dalamnya. Karena yg namanya vitamin C pastinya membuat kita menjadi bugar dan menambah daya tahan tubuh kita. Jadi perbanyaklah mengkonsumsi buah kecil ini.

• Walalaupun sedikit, strawberry jg mengandung vitamin A yg bagus untk mata, dan lainnya. Seperti kita tahu, vitamin A jg banyak membantu untu metabolisme tubuh.

• Karena antioksidan yg tingi, buah nan kecil ni jg membuat kulit kita menjadi halus. Maka dari itu, jika kita membutuhkan kulit halus bisa mengkonsumsi sikecil ini.

Strawberry mengandung sedikit gula, inilah yg dpt membuat strawberry mampu dikonsumsi walaupun oleh orang berpenyakit diabetes.

• Daun strawberry jg katanya berkhasiat untk meredakan serangan diare. Karena daun dari buah strawberry ni mengandung zat astringent. Yang zat astringent ni memang efektif untk meredakan diare.

• Buah strawberry jg dirasa mampu mangurangi panas dlm bahkan menyembuhkannya.

• Karena buah ni megandung vitamin A, C, dan E. Buah mungil ni dipercaya dpt menghambat / menjauhkan serta menghindari kanker yg ingin masuk ke tubuh kita.

• Khasiat lain yg jg sering diketahui orang banyak yaitu, nutrisi dari buah ni dpt membuat kulit kita tak cepat keriput.

Jadi, bagaimana? Inilah kandungan dan manfaat buah strawberry yg menggiurkan karena kesegaran dan keimutannya. Ternyata banyak sekali kandungan dan manfaatnya bukan? Dari yg berguna untk kesehatan sampai kecantikan yg sudah diketahui oleh banyak orang. Sungguh keuntungan tersebut dpt kita dapatkan dari sebuah strawberry yg mungil bukan? Jadi, bagaimana? Belum tertarik jg setelah membaca manfaat dan kandungan di atas? Jangan sampai menyesal. Jadi cobalah dahulu buah strawberry tersebut dan buktikan sendiri kesegaran di dalamnya dan khasiat yg bakal anda dapatkan. Baca jg Kandungan dan Manfaat Buah Siwalan Bagi Kesehatan dan Makanan yg Harus Dihindari Ibu Hamil

source : http://www.cantiksehat.me, http://stackoverflow.com, http://tribunnews.com

0 Response to "INILAH KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH STRAWBERRY"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *