This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

5 PERAMAL MASA DEPAN YANG HEBOHKAN DUNIA 60023

kaemfret.blogspot.com - Peramal Masa Depan yg Hebohkan Dunia - remaja 19 tahun mendadak terkenal setelah mengaku berasal dari tahun 2035 dan membuat banyak prediksi dari masa depan. Namun ia mengaku bukan cenayang, tapi ilmuwan terhormat. Respon masyarakat terhadap kemunculannya dibahas ramai di social media. Berikut adalah 5 Peramal Masa Depan Paling Heboh di Dunia : Anehunique

1. Jeffry R. Palmer5 Peramal Masa Depan yang Hebohkan Dunia


Adalah seorang ahli psikis dari Australia. Ia kerap membuat banyak prediksi mengenai bencana alam yg akan terjadi. Namun, di antara banyaknya prediksi yg ia katakan, beberapa di antaranya terbukti kebenarannya. Palmer pernah memprediksi mengenai peristiwa luapan air laut yg akan merenggut nyawa banyak orang.
Tak disangka, 26 Desember 2004 prediksinya terbukti. Sebuah gempa dasar laut terjadi di ujung Barat Indonesia. Tsunami yg terjadi setelahnya membuat 230.000 nyawa melayang. Tak hanya itu, Palmer jg dikabarkan akurat dlm meramalkan bahwa Korea sedang menguji senjata nuklir yg sudah dibuktikan kebenarannya. Bahkan Palmer telah mendapat pengakuan internasional akibat kebenarannya saat memprediksi badai Katrina di Amerika yg menewaskan 1.836 orang di tahun 2005.

2. Edgar Cayce5 Peramal Masa Depan yang Hebohkan Dunia
Berasal dari Amerika dan sering dijuluki sebagai ‘The Sleeping Prophet.’ Hal ni dikarenakan akibat kemampuannya dlm memprediksi apa yg akan terjadi di masa depan. Edgar mampu melakukan meditasi dan peramalan saat sedang dlm keadaan tenang dan hampir seperti tertidur.
Dalam keadaan seperti itulah, Edgar mampu menjawab pertanyaan tentang waktu, ruang, reinkarnasi, dan jg kejadian di masa depan. Prediksinya tentang awal dan akhir perang dunia I dan II terbukti akurat. Ia jg memprediksi masa di mana kehancuran ekonomi di Amerika akan berakhir. Dan yg lebih menakjubkan, Edgar mampu memperkirakan waktu kematian dua presiden Amerika yakni Franklin D. Roosevelt dan John F. Kennedy.

3. Jayabaya5 Peramal Masa Depan yang Hebohkan Dunia
Nama ni pasti tak asing bagi masyarakat Indonesia. Jayabaya adalah satu-satunya peramal dari Indonesia yg mampu meramal hingga jauh ke masa depan, meski ia lahir pd tahun 1135 di Kerajaan Kediri.
Jayabaya dikenal akan bukunya yg berjudul Jangka Jayabaya. Buku tersebut memuat ramalan tentang kondisi Indonesia sejak ia hidup, hingga kelak menjelang kiamat. Ramalan-ramalan Jayabaya tak ditulis sendiri, melainkan dituliskan oleh Mpu Sedah dan Mpu Panuluh, seorang penulis dan seorang guru.
Jika ditotal, ramalan Jayabaya yg termuat dlm Jangka Jayabaya ada sekitar 216 ramalan. Ketika masih hidup, Jayabaya sudah tahu kalau suatu saat Indonesia akan dijajah Belanda dan Jepang, karena dlm ramalan itu disebutkan, bahwa akan ada orang berkulit putih yg akan mengambil alih kekuasaan Indonesia, dan setelah itu kekuasaan diambil alih oleh orang berkulit kuning.

4. Mark Twain5 Peramal Masa Depan yang Hebohkan Dunia
Penulis kenamaan dari Amerika ni ternyata pernah membuat beberapa prediksi mengejutkan selama hidupnya yg terbukti akurat. Twain pernah meramalkan kematian kakaknya sendiri. Ia mengalami mimpi kenabian di mana ia melihat saudaranya diletakkan di peti mati beristirahat antara dua kursi lipat di ruang tamu adiknya.
Beberapa minggu kemudian, saudaranya Henry tewas dlm kecelakaan kapal. Dan ketika memasuki ruang pemakaman adiknya ia melihat bahwa kejadian itu terlihat seperti yg ia digambarkan dlm mimpinya. Ia meramalkan kematiannya sendiri. Ia meramalkan bahwa ia akan mati ketika Komet Halley terlihat. Benar saja, Twain meninggal pd tahun 1910 ketika komet Halley terlihat di langit malam.

5. Vangelia Pandeva Dimitrova5 Peramal Masa Depan yang Hebohkan Dunia
Peramal yg lebih dikenal dgn nama Vanga Pandeva ni lahir pd 31 Januari 1911 dan menghabiskan hidupnya di Bulgaria hingga meninggal pd 11 Agustus 1996. Pada usia 12 tahun, peramal ni kehilangan penglihatan akibat pasir yg memasuki matanya setelah dia disapu tornado.
Vanga mulai dpt melihat kejadian-kejadian di masa depan ketika berusia 16 tahun. Ramalan Vanga yg paling mengejutkan dan membuatnya menjadi sangat terkenal adalah ketika dia meramalkan tenggelamnya kapal selam nuklir Rusia, Kursk, pd Agustus 2000. Karena kemampuannya ini, banyak sekali orang terkenal yg menemuinya demi mengetahui masa depan mereka. Di antaranya Hitler. Menurut kabar, setelah menemui Vanga, Hitler pergi dgn sedih.
Vanga jg meramalkan serangan terhadap menara kembar WTC di New York pd 9 September 2001. Ramalan yg dibuatnya pd 1989 tersebut berbunyi " Mengerikan, mengerikan! Saudara-saudara, Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong dlm semak, dan banyak orang tak berdosa menjadi korban". Anehunique

source : http://anehunique.blogspot.com, http://lintas.me, http://reddit.com

0 Response to "5 PERAMAL MASA DEPAN YANG HEBOHKAN DUNIA 60023"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *