This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

REST IN PEACE MY PET

kaemfret.blogspot.com - Pernahkan kalian memiliki seekor (atau dua, / tiga, bla...bla...bla...) hewan peliharaan?
Ya, sungguh (cukup) lazim jika kita melihat sebagian orang memelihara hewan peliharaan. Ada berbagai alasan mereka memelihara hewan peliharaan tersebut, mulai dari yg benar-benar cinta terhadap binatang, hingga mereka yg ikut-ikutan memelihara hewan peliharaan cuma karena "trend" semata #matiajalu.
Dan bagi mereka yg memiliki hewan peliharaan karena sungguh-sungguh menyayangi (atau kebetulan sayang) hewan peliharaan mereka, tentu yg namanya perpisahan dgn hewan peliharaan tersebut akan menjadi hal yg menyedihkan.
kenapa bahas beginian kk ?Agar tidak menjadi ambigu dan menyebabkan kegemparan di Bumi ini #apasih gua akan memberitahukan alasan gua menulis postingan ini. Postingan ini dibuat karena tidak lain dan tidak bukan dan tidak mengada-ada adalah karena kemarin malam (tidak ketika gerhana bulan terjadi, sekitar pukul tujuh malam) gua mendapat sms yg memberitahukan (menyatakan dan mendeklarasikan #lebai) bahwa my one and only pet has died.
Rest In Peace My Pet
Bukti sms dari adek gua
Rest In Peace My Pet
ucapan bela-sungkawa melalui situs facebook

Nah, anjing yg berjenis (sepertinya) Siberian Husky ini telah mewarnai hidup gua dari kelas satu SMP. Meski kadang-kadang nyebeli, tapi tetap saja jasa-jasanya yg setia menjaga (dan meribut) rumah nenek gua pagi dan malam tidak bisa dilupakan begitu saja #eaaa. Pertama kali hewan ini datang ke rumah gua ialah melalui mobil BMW baru bokap yg belum pernah gua naiki #ngenes dan dia duduk di bangku depan disebelah bokap#tambahngenes.

Setelah itu dimulai lah hidup-hidup gua sebagai majikan kecil si anjing yg diberi nama "Bruno" oleh adek gua. Sebagai hewan peliharaan, si Bruno ini cukup nyebelin karena beberapa tingkahnya yg membuat kami geleng-geleng kepala, seperti :
  • Ketika ikatan rantainya lepas, maka dia akan dgn seenaknya berlari kesana-kemari menunggu kami mengejarnya. Dan dia akan kembali ke rumah ketika bokap pulang / dia sudah kelelahan.
  • Ketika melihat anjing lain, maka dia akan langsung menyerbu dan akhirnya berantam dgn anjing tersebut. Masalahnya dalam setiap pertandingan dia selalu kalah dan berakhir dgn keadaan penuh luka. Kalau sudah seperti itu, susahnya adalah ketika mengobatinya ditambah dia ngambek akibat kalah yg menyebabkan dia malas makan.
  • Ketika si papa datang membawakan Pizza Hut, sementara semua orang sudah makan malam dan akhirnya Pizza tersebut diberikan padanya supaya tidak mubadzir. Tapi pd keesokan harinya dia menolak makan makanan yg biasa diberikan padanya dan memilih puasa selama empat hari demi mendapatkan Pizza lagi.
Hal-hal diatas adalah beberapa kenangan gua terhadap hewan peliharaan gua satu-satunya tersebut. Semoga dia bisa menikmati afterlife yg menyenangkan, dan keluarga yg ditinggal diberi ketabahan #loh.

Rest In Peace My Pet
Rest in Peace Bruno
Rest In Peace My Pet Mobile resources for Rest in Peace My Pet. Find latest news and updates for Rest in Peace My Pet Feeling sad: Alyssa Milano, pictured last year revealed her pet dog Diesel has died Pets Rest In Peace, Pet Equine Crematorium "Pet Equine Crematorium, Family Owned Operated."

source : http://bbc.co.uk, http://tribunnews.com, http://faridazroel.blogspot.com

0 Response to "REST IN PEACE MY PET"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *